Remove Excel Password

Bagi kita kadang pernah di bikin sebel ketika menerima file excel yang di sheet nya di protect dengan pass word, sedangkan kadang kita pingin meng-edit data atau melihat formula yang di gunakan di file tersebut.

Tetapi itu semua tidak jadi masalah, karena kita bisa dengan mudah menghilangkan password tersebut dengan menggunakan sebuah add-in di aplikasi tsb, kita bisa mendapatkan aplikasi tersebut di sini

Setelah anda selesai download aplikasi tersebut, kita bisa langsung install aplikasi tersebut.

kemudian buka ms office excel dan ada satu tambahan di menu add-in, buka file yang di password, klik pada menu remove protected password.

dan tunggu sebentar … password … akan hilang semua sheet bisa kita edit ……

7 thoughts on “Remove Excel Password

  1. males juga sih pak kalau data ngga penting saja dipassword, btw trik nya menarik nih, jadi efisien untuk bersih2 password

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s